LANGKAH


18 – April – 2022

Entah harus mengawali seperti apa dan bagaimana, tidak pandai dalam menulis, karena setiap kali sudah memulai pada langkah pertama, akan berhenti dilangkah kedua atau kadang langkah ketiga, bahkan berulang kali sekalipun akan berhenti sebelum mencapai setengahnya. Dukungan, support, kritik, saran, atau apapun yang bisa menjadi penyemangat, apakah benar diperlukan? atau justru hanya keinginan saja sudah cukup?

Dalam quarter kedua tahun 2022 ini, memulai untuk melangkah kembali, hanya dengan tekad, dan juga ingin membagi kisah yang juga dilatarbelakangi oleh insomnia yang kembali kambuh dan menamatkan beberapa judul film hingga drama series sekalipun.

Dalam film dan drama series banyak sekali memainkan naskah yang sudah diatur, baik itu kisah cinta, kisah perjuangan, bahagia, sedih, sudut pandang seolah bahagia itu mudah didapatkan hingga sudut pandang sulitnya perjuangan untuk menjadi bahagia. Dari beberapa film-film itu juga aku belajar untuk mencoba memahami realita yang bisa diterima dan tidak dari sebuah naskah film pada kehidupan sehari-hari.

Semoga kali ini bisa melangkah, setidaknya hingga akhir bulan April, selanjutnya bisa melangkah hingga bulan-bulan selanjutnya.

Tinggalkan komentar